PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

  • Lailatus Sa’adah STIE Malangkucecwara Malang
  • Yuyuk Liana STIE Malangkucecwara Malang

Abstract

Abstract

This study aims to determine whether the destination image, customer value, and customer satisfaction have an influence on customer loyalty. The sampling method used in this study was accidental sampling, with the number of samples in this study were 80 respondents at Cafe HABBIT Eatery Malang. The results showed that: destination image, customer value, customer satisfaction effect on customer loyalty.

Keywords: Destination image, Customer Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

 

Abstrak

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah destination image, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 Responden di Cafe HABBIT Eatery Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: destination image, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci: Destination image, Nilai Pelanggan , Kepuasan Pelanggan , Loyalitas pelanggan

Published
2021-06-30
How to Cite
Lailatus Sa’adah, & Yuyuk Liana. (2021). PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN . Journal of Public and Business Accounting, 2(1), 27-32. https://doi.org/10.31328/jopba.v2i1.142
Section
Article Text