Pengaruh Religiusitas, Gaya Hidup dan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Moslem Fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh religiusitas, gaya hidup, dan media pemasaran terhadap minat beli produk busana muslim di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. pendekatan kuantitatif dengan penelitian lapangan lapangan). Pengumpulan data menggunakan metode angket google (kuesioner) bentuk dan observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah: probability sampling dengan metode simple random sampling (mengambil sampel secara acak dari anggota populasi tanpa memperhatikan strata dalam total populasi) jumlah sampel sebanyak 213. Dari hasil penelitian dapat diperoleh secara simultan, gaya hidup, dan pemasaran media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk fashion muslim di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara.
References
Copyright (c) 2021 Bulletin of Management and Business

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.