Pengaruh Religiusitas, Gaya Hidup dan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Moslem Fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara

  • Ziana Fitri Supriyono IAIN Kudus
  • Anita Rahmawaty Institut Agama Islam Negeri Kudus
Keywords: Religiusitas, gaya hidup dan sosial media marketing dan minaf beli

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh religiusitas, gaya hidup, dan media pemasaran terhadap minat beli produk busana muslim di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. pendekatan kuantitatif dengan penelitian lapangan lapangan). Pengumpulan data menggunakan metode angket google (kuesioner) bentuk dan observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah: probability sampling dengan metode simple random sampling (mengambil sampel secara acak dari anggota populasi tanpa memperhatikan strata dalam total populasi) jumlah sampel sebanyak 213. Dari hasil penelitian dapat diperoleh secara simultan, gaya hidup, dan pemasaran media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk fashion muslim di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara.

References

Jurnal
Published
2021-10-24
How to Cite
Supriyono, Z. F., & Anita Rahmawaty. (2021). Pengaruh Religiusitas, Gaya Hidup dan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Moslem Fashion di Butik Icha Collection Kalinyamatan Jepara. Bulletin of Management and Business, 2(2), 137-150. https://doi.org/10.31328/bmb.v2i2.150
Section
Article Text